Friday 24 January 2020

Kumpulan Film Horor Paling Seram 2019


Hai sahabat,

Kumpulan Cerita Film Seram 2019


Tahun 2019 sudah lewat. Banyak sekali kenangan-kenangan dan pengalaman yang kita peroleh di tahun itu. Kali ini kita akan share mengenai sinapsis film-film horror Hollywood yang super seram dan yang tidak akan kita lupakan di tahun lalu. Nah, kalau begitu pernahkah kalian menonton salah satu film horor di bawah ini?

It: Chapter Two

Film horor It: Chapter Two
Tek.id

Film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King dengan judul sama ini rencananya telah dirilis pada 6 September 2019. Setelah kesuksesan film pertamanya yang berjudul It pada tahun 2017, sang sutradara Andy Muschietti membuat sekuelnya dengan judul It: Chapter Two. Banyak aktor dan aktris baru yang mengisi film ini di antaranya James McAvoy, Jessica Chastain, dan Bill Skarsgard.

Film ini mengambil latar waktu 27 tahun setelah peristiwa It: Chapter One, di mana sekelompok anak muda yang menyebut diri mereka Losers Club berhadapan dengan roh jahat yang disebut "it". Roh jahat itu bisa berubah bentuk, tapi yang paling ikonik adalah wujud badut dengan nama Pennywise yang diperankan Bill Skarsgard. Kedua film It diadaptasi dari novel Stephen King dengan judul yang sama. Pada akhir film pertama, Losers Club berhasil mengalahkan Pennywise. Mereka mengira Pennywise telah pergi untuk selamanya dan tidak kembali lagi. 

Dua puluh tujuh tahun kemudian, Beverly yang diperankan Jessica Chastain mengunjungi rumahnya yang dulu. Rumah lama Beverly ternyata ditinggali seorang nenek. Beverly disambut baik dan diizinkan berkeliling rumah. "Kau tahu apa yang mereka katakan tentang Derry," kata nenek itu pada Beverly Marsh. "Tidak ada orang yang mati di sini benar-benar mati." Beverly kemudian diserang oleh wanita itu sesaat setelah ia melihat foto seorang pria, yang tampak seperti Pennywise tanpa make up, berdiri di samping kereta sirkus tua. Adegan kemudian berpindah ke anggota Losers Club yang sekarang sudah dewasa. Selain Chastain, Losers Club diperankan James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, Isaiah Mustafa, James Ransone dan Andy Bean. Losers Club berkumpul lagi di kota Derry. 

Film sekuel It menjadi film horor paling ditunggu-tunggu tahun 2019. Sutradara It, Andy Muschietti kembali untuk mengulang kesuksesan yang diraih Chapter One. Muschietti mengambil suasana kota Derry berpuluh-puluh tahun kemudian, ketika Pennywise si badut telah kembali untuk menimbulkan lebih banyak kekacauan. It telah rilis di bioskop pada 6 September 2019 di Amerika Serikat (AS). 

Pet Sematary

Film horor Pet Sematary


Setelah film It, adaptasi novel karya Stephen King lainnya akan hadir kembali dalam layar lebar yaitu Pet Sematary. Film ini merupakan reboot dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1989.

Pet Sematary versi reboot ini menceritakan tentang Dr. Louis Creed (Jason Clarke) yang pindah dari Boston ke pedesaan Maine bersama istrinya, Rachel (Amy Seimetz), dua anaknya, dan kucing peliharaan mereka bernama Church. Di dekat rumah mereka yang baru, mereka menemukan tempat pemakaman misterius yang tersembunyi di dalam hutan.

Suatu hari, kucing peliharaan mereka mati dan keluarga ini menguburnya di sebuah pemakaman binatang yang ternyata berada di area pemakaman misterius tersebut. Kucing peliharaan mereka hidup kembali namun dengan perilaku yang “berbeda”.

Jeff Buhler, penulis naskah film ini, sempat mengungkapkan bahwa film tersebut akan menjadi film terseram dibandingkan karya Stephen King lainnya yang sudah muncul di layar lebar. Nah untuk kamu yang penasaran, film ini telah tayang sejak 19 April 2019.

The Curse of La Llorona


Film seram The Curse of La Llorona.


Setelah sukses membuat The Conjuring Universe dan Insidious Universe dengan segala makhluk yang menakutkan, sang sutradara James Wan kini mengenalkan film barunya yang berjudul The Curse of La Llorona.

Film ini menceritakan tentang La Llorona, makhluk gaib legenda Meksiko yang hidup di antara surga dan neraka. Dia terjebak dalam nasib buruk yang dibuat oleh dirinya sendiri.

Semasa hidupnya, dia (La Llorona) pernah menenggelamkan anak-anaknya ketika marah. Setelah itu, dia bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya ke dalam sungai. Kabarnya film ini akan membuat para penonton menjadi memeriksa bawah tempat tidur mereka sebelum tidur. Wah, seseram apa ya filmnya? Film ini telah dirilis pada 19 April 2019.

Polaroid

Film Seram Polaroid 2019


Polaroid menceritakan seorang penyendiri di sekolah bernama Bird Fitcher (Kathryn Prescott) yang tidak sengaja menemukan kamera polaroid vintage yang menyimpan rahasia mematikan. Usai Bird Fitcher memotret sahabatnya, iblis ternyata mengintai kematian sahabatnya itu.

Bird Fitcher masih belum menyadari apa yang terjadi dengan sahabatnya itu. Semenjak ia menemukan kamera tua tersebut, Bird seperti menemukan dunia barunya. Hingga suatu hari, ia mendapatkan kenyataan bahwa siapapun yang di foto oleh kamera itu akan menemui akhir yang targis dan kejam.

Ia pun mencoba memberi tahu kepada beberapa teman sekolahnya yang telah ia foto. Semua sahabatnya tidak ada yang percaya. Hingga salah satu dari mereka mengambil foto dari tangan Bird dan membakarnya. Ia meminta agar Bird Fitcher tidak lagi berkhayal.

Namun tiba-tiba saat itu juga, tangan sahabatnya terbakar. Mereka panik dan mencoba mematikan api yang membakar tangan sahabat Bird. Beberapa teman Bird Fitcher yang ada di lokasi pun mulai mempercayainya bahwa ada taruhan nyawa mereka di dalam foto tersebut. Bird dan teman-temannya harus bertahan satu malam lagi untuk memecahkan misteri Kamera Polaroid terkutuk itu sebelum mereka semua terbunuh. Akankah Bird dan teman-temannya berhasil?

Film yang disutradarai oleh Lars Klevberg ini diadaptasi dari film pendek dengan judul sama yang dirilis pada tahun 2015. Awalnya, film ini rilis pada 17 September 2019 di Amerika.

Annabelle Comes Home

Film Seram Annabelle Comes Home 2019


Film Annabelle Comesd Home adalah film ketiga dalam franchise The Conjuring Universe milik sutradara muda James Wan. Salah satu karakter utama dari Conjuring Universe ini kembali hadir di layar lebar.

Film ini mengambil latar waktu tepat sebelum peristiwa pada film The Conjuring pertama. Pada akhir film The Conjuring itu, ditunjukkan pasangan suami istri membawa boneka Annabelle dan menyimpannya di dalam sebuah ruangan yang juga penuh dengan barang-barang terkutuk lainnya.

Suami istri yang bernama Ed dan Lorraine membawa lalu mengunci Anabelle dirumah mereka, di balik ruang kaca sakral yang selalu didoakan oleh seorang pastur gereja. Namun pada suatu malam, Anabelle berhasil membangkitkan roh-roh jahat yang berada pada barang terkutuk di sekitarnya dalam ruangan tersebut. Seluruh roh jahat itu menargetkan putri Warren yang berusia 10 tahun, Judy Warren.

Cerita baru ini memiliki kemiripan dengan film Night at the Museum, namun akan lebih jauh menyeramkan dan lebih menarik bagi penggemar genre horor.

"Annabelle pada dasarnya mengaktifkan semua artefak berhantu lainnya di ruangan itu," pencipta franchise James Wan menjelaskan premis (kesimpulan) Annabelle Comes Home dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly. Film ini telah tayang sejak pada tanggal 3 Juli 2019.

The Prodigy

Film Seram the Prodigy 2019

Film The Prodigy disutradarai oleh Nicholas McCarthy dan dibintangi oleh aktor cilik yang pernah bermain di film horor berjudul It, Jackson Robert Scott, film ini mulai tayang pada 8 Februari 2019 lalu. The Prodigy menceritakan tentang seorang ibu yang cemas dengan perilaku anak laki-lakinya. Ia gelisah dan mencari bantuan seorang terapis. Hingga suatu ketika Sarah ibunya itupun membawa putranya Miles untuk dihipnotis dan untuk mengetahui apa saja yang telah terjadi pada diri putranya tersebut. Ketika dihipnotis itu, Miles merasa dia secara perlahan-lahan di bawa ke bawah alam kekuasaannya dan membantunya untuk mendur melalui pengalaman kehidupan sebelumnya.

Dan semuanya itu mulai tampak menunjukkan kebenaran tentang adanya pribadi lain di dalam diri anaknya, hingga sampai pada suatu titik di mana seorang penghipnotis tersebut mulai berbicara dan mengatakan sesuatu pada seseorang yang telah tinggal di dalam tubuh putranya Miles tersebut. Dia mulai percaya bahwa sesuatu yang supernatural mungkin memengaruhi anaknya. Sampai akhirnya sang ibu dan terapis sadar bahwa ada makhluk dari masa lalu yang tinggal di dalam tubuh anaknya.

Bagaimanakah kegelisahan dan ketakutan Sarah ketika mengetahui itu semua yang telah terjadi pada putra kesayangannya Miles? Apakah Miles berhasil melawan seseorang yang telah tinggal dalam tubuhnya? Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Kisah mistis dan horror apa sajakah yang nantinya menghampiri mereka? Lalu, bagaimana caranya sang ibu berjuang membebaskan anaknya dari pengaruh supranatural itu?

Berikut cuplikan film-film horor di atas :



Demikian info filmnya, semoga menambah pengetahuan kita. Jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini. Terima kasih banyak sudah mampir di sini. :)


Sumber :
imdb.com


Artikel Terkait






Video Pilihan


 

 

Semoga bermanfaat, jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini.
Terima kasih :)

2 comments:

  1. terimakasih sudah mampir ....

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete