Thursday 14 March 2019

Info Bisnis Pulsa HP, Token PLN, Aplikasi Pembayaran Online

Hai teman-teman,

Lagi bingung cari bisnis atau usaha yang modalnya kecil tapi hasilnya lumayan? Kalau iya, mungkin jual pulsa atau token PLN bisa menjadi pilihan. Memang sih, sudah banyak yang usaha model begini. Namun yakinlah, yang namanya rezeki pasti ada jalannya. Asal kita konsisten dan sabar menjalaninya.

Aplikasi untuk jual pulsa sudah banyak sekali, ada Bukalapak, Paytren, Pulsagram dan lain sebagainya. Ditambah lagi kita harus bersaing dengan pemain besar seperti Alpamart dan Indomaret. Kebanyakan dari kita tentunya bingung untuk memulainya. Yakin saja dan lakukan dulu. Bergabunglah dengan website aplikasi jual pulsa dan pembayaran online yang terpercaya dan konsisten dari awal berdirinya.

Berikut review singkat mengenai beberapa websitenya multi transaksi online :

1. Bukalapak

Informasi Bisnis Pulsa HP, Token PLN, Aplikasi Pembayaran Online




Siapa yang tidak kenal Bukalapak? Website ini pada awalnya bergerak dalam bisnis jual beli online dan merupakan salah satu Unicorn asal Indonesia. Kemudian Bukalapak memperluas jaringan bisnisnya dengan juga menyediakan jasa multi transaksi dan aplikasi pembayaran online. Banyak program promo yang ditawarkan kepada kita. Jika saudara tertarik bergabung di Bukalapak, silahkan kunjungi websitenya berikut ini :


2. PayTren

Nama website Bisnis Pulsa HP, Token PLN, Aplikasi Pembayaran Online


PayTren adalah aplikasi multi transaksi lainnya yang pada awalnya didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansyur kemudian berkembang menjadi PT. Veritra Sentosa Internasional. Sama halnya dengan website lainnya PaytTren memiliki produk yang beragam, seperti jual pulsa, token PLN, PDAM, transaksi pembayaran listrik, telepon, BPJS dan lain sebagainya. Yang membedakan dengan website lainnya adalah mitra PayTren dengan mudah melakukan sedekah, aqiqah, dan qurban dengan saldo yang dimiliki serta dalam setiap transaksinya otomatis telah bersedekah. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website resminya :


3. Pulsagram

Info Pulsagram Bisnis Pulsa HP, Token PLN, Aplikasi Pembayaran Online


Salah satu yang website jual pulsa dan pembayaran online lainnya adalah Pulsagram. Berdiri sejak 2007 dan tetap konsisten sampai saat ini. Tampilan websitenya simpel dan mudah dimengerti bagi pemula. Kita bisa jual pulsa, token listrik ataupun menerima pembayaran online seperti listrik, PDAM, tagihan telepon dan masih banyak lagi dengan menggunakan HP biasa, HP Android, PC atau Laptop kita. Kalaupun ada kendala dalam bertransaksi kita bisa sms atau chat Customer Service mereka untuk mencari solusinya. Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi website berikut :


Berhubung kami adalah member Pulsagram, maka kami tampilkan contoh tampilan halaman transaksinya di perangkat komputer PC :


contoh tampilan menu transaksi bisnis pulsa dan pembayaran online


Untuk bertransaksi kita mesti mengisi saldo deposit terlebih dahulu ke pulsagram. Deposit bisa berapa saja (tidak ada batas minimal atau maksimal). Deposit bisa lewat transfer bank manual, ATM atau pun internet banking. Bila saldo deposit tidak cukup untuk transaksi, kita tetap bisa mengecek tagihan telpon, listrik atau tagihan lainnya di aplikasi ini.

Diantara ketiga aplikasi pembayaran online di atas tentunya ada kelebihan dan kekurangannya. Namun pastinya setiap kekurangan yang ada akan selalu diperbaiki oleh mereka. Pilihan ada di kita, mana aplikasi yang paling cocok untuk usaha kita nanti. Bagi teman-teman yang mempunyai informasi bisnis lainnya atau artikel bisnis apa yang menguntungkan saat ini (tulisan sendiri) untuk dimuat di blog ini bisa kasih koment di bawah atau hubungi kami via email atau facebook.

Nah, mudahan-mudahan sedikit info ini bisa bermanfaat bagi sahabat yang mau memulai berbisnis pulsa atau transaksi pembayaran lainnnya. Terima kasih sudah mampir di sini. Jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini. Salam Sukses :)


1 comment: