Sunday 26 January 2020

Contoh Soal Evaluasi Belajar Semester Ganjil Kelas 6 SD Mata Pelajaran IPS


Hai, adik-adik ....

Soal UAS Semester Ganjil Kelas 6 SD/MI Mata Pelajaran IPS

Kali ini kakak akan sajikan contoh 50 soal Evaluasi Belajar Semester (EBS) Semester Ganjil mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) untuk kelas 6 SD. Hal ini sebagai bahan tambahan referensi untuk persiapan ujian nasional nanti. Berikut contoh soalnya.


Soal Evaluasi Belajar Semester Ganjil Kelas 6 SD/MI Mata Pelajaran IPS

Soal Evaluasi Belajar Semester Ganjil Kelas 6 SD/MI Pelajaran IPS

Soal Evaluasi Belajar Semester Ganjil Kelas 6 SD/MI Mata Pelajaran IPS

Soal-soal di atas sudah rapi dan tinggal diprint saja ya sebagai bahan latihan untuk menghadapi EBS semester ganjil kelas 6 SD/MI mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan sebagai bahan tambahan untuk persiapan ujuan nasional. Bagi sahabat yang punya koleksi kumpulan soal EBS/UAS untuk anak SD lainnya silahkan tinggalkan koment atau hubungi kakak lewat email atau facebook. Nanti kakak muat di blog ini, tentunya dengan mencantumkan nama lengkap pengirimnya.


Di sini kakak sertakan juga link download file dokumen Pdf artikel ini Contoh Soal IPS UAS / EBS kelas 6 SD/MI Semester Ganjil.

Demikianlah postingan kali ini, jangan lupa support terus kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment