Friday 26 April 2019

Cara Cek Poin Indihome

Halo semuanya,

Sudah berlangganan Indihome belum? Nah bagi yang sudah berlangganan dan pelanggan baru, kita mau kasih info kalo Indihome memberikan reward kepada pelanggan setianya dengan memberikan poin yang bisa ditukar dengan voucher belanja, voucher perjalanan, voucher lainnya.

Caranya :

1. Untuk mengetahui jumlah poin yang kita peroleh, cukup Login di aplikasi Indihome dengan disini.

cara cek poin indihome


2. Kemudian klik masuk (login), seperti gambar di atas. Akan tampil halaman seperti berikut :


cara cek poin indihome

3. Masukkan email, klik SELANJUTNYA (NEXT), masukkan password. Bisa juga masuk dengan memasukkan nomor HP kalian. Maka akan muncul tampilan berikut :

cara cek poin indihome


4. Silahkan klik poin seperti gambar di bawah ini :

cara cek poin indihome

5. Jumlah poin Indihome kita bisa tukar dengan berbagai voucher sesuai dengan yang kita butuhkan, misalnya voucher belanja, e-commerce, perjalanan, pendidikan dan lain sebagainya.

cara cek poin indihome


Jumlah poin kita akan direset setiap akhir tahun. Oleh karena itu ambil manfaatnya dan gunakan poin tersebut selagi ada promo di Indihome.  Poin ini kita peroleh secara berkala setiap kita melakukan transaksi pembayaran Indihome. Selain itu ada beberapa cara mendapatkan poin extra lainnya. Untuk lebih jelasnya bisa lihat penjelasan pada gambar di bawah ini :

cara cek poin indihome


Dan berikut cara menukarnya :

1. Login aplikasi myIndiHome.
2. Klik Poin Anda pada menu Beranda.
3. Pilih merchant atau kategori event dan promo yang diinginkan.
4. Klik Tukar
5. Klik Scan

Untuk menukarkan poinnya, ikut petunjuk sesuai merchant masing-masing.

Syarat dan ketentuan yang berlaku:
- Penerima Poin myIndiHome adalah pelanggan IndiHome Triple Play dan Dual Play dengan kecepatan internet minimal 10 Mbps.
- Penerima Poin myIndiHome adalah pelanggan yang sudah menginstal dan memiliki akun myIndiHome.

Nah, untuk info saja kalau kalian suatu saat mengalami kendala dengan sambungan internet Indihome, misalnya internetnya terasa lambat padahal kalian sudah coba merestart modem dan perangkat komputer/gadget tersebut.  Kalian bisa melaporkan hal ini melalui chat lewat Facebook ke petugas CS Telkom Care. Silahkan baca artikelnya berikut ini Cara melaporkan Gangguan Indihome Lewat Facebook.

Demikianlah informasinya semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami. Tetap Semangat :)


Sumber : 
https://indihome.co.id/pusat-bantuan/indipedia/detail/poin


No comments:

Post a Comment