Wednesday 28 August 2019

Kode Cheat GTA San Andreas dan GTA Indonesia

Hai, adik-adik....

Kode Curang GTA San Andreas


Pastinya kalian tahu kan Game GTA SA (San Andreas) dan GTA Indonesia. Tidak ada salahnya juga bila orang tua menemani anak-anaknya bermain game ini untuk menjelaskan situasi yang sedang terjadi di game ini. Betul dalam game ini ada adegan perkelahian dan tembak menembak. Oleh karena itu kita sebagai orang tua menjelaskan kepada anak-anak bahwa ini hanyalah sebuah permainan seru-seruan yang sifatnya hiburan bukan untuk dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. 


Dalam game ini banyak hal lain yang bisa dilakukan seperti praktek melakukan ibadah (melakukan gerakan shalat di GTA Indonesia), belanja di toko, jalan-jalan di tempat wisata dan lain sebaginya. Dalam game ini terdapat juga misi-misi yang yang memerlukan pemikiran untuk menyelesaikannya. Mungkin sebagian sudah tahu kalau game ini bisa dimainkan dengan kode cheat yang bertujuan untuk membuat game ini menjadi lebih seru dan variatif. Tidak ada larangan menggunakan kode cheat ini sepanjang hanya untuk seru-seruan (untuk menyelesaikan misi) dan bukan untuk hal-hal negatif (adegan vulgar).

Berikut kode cheat dalam game GTA SA :

Kode Cheat GTA SA GTA Indonesia


Kode Tambahan
Kode Cheat KIAMAT : CWJXUOC IOJUFZN AJLOJYQY FOOOXFT BGLUAWML

Untuk lebih jelasnya kalian bisa memperoleh file dokumen MS. Wordnya seperti di atas dengan mengunduh atau download di sini Kode Cheat GTA SA.

Demikian infonya semoga bermanfaat. Jangan lupa bantu support kami dengan Follow atau Ikuti blog ini. Ingat Bermain, Ingat Belajar !!! :)



Artikel Pilihan

No comments:

Post a Comment