Saturday 19 September 2015

Game Online Aksi Terpopuler di Indonesia (Update)

Apa saja Game PC Online aksi yang paling banyak dimainkan di game center atau warnet (warung internet) ?

Bicara soal game online, tak dapat dipisahkan dengan aktifitas anak-anak dan remaja Indonesia saat ini. Setiap pulang sekolah apalagi di masa liburan biasanya tempat-tempat games center (warnet) akan dipenuhi oleh aktifitas mereka yang bermain game online atau sekedar browsing (mencari informasi).

Untuk game online kebanyakan yang dimainkan adalah game aksi (action) karena lebih dinamis dan penuh tantangan. Berikut beberapa game online yang banyak di mainkan oleh gamer Indonesia :

1. Point Blank Online





Game ini awalnya dipublikasikan oleh Gemscool, kemudian pada pertengahan tahun 2015 dipindahtangankan ke Garena. Kemudian pada awal tahun 2019, berpindah lagi ke Point Blank Zepeto. Game ini bisa dimainkan oleh semua kalangan karena cara bermain dan menu-menu (tools) yang digunakan pada game ini gampang dipahami. Untuk yang punya ID PB Garena lama jangan khawatir kehilangan pangkatnya karena ID kita tersebut bisa di transfer ke akun ID Zepeto yang baru. Hampir setiap tahun game ini suka mengadakan kompetisi yang berhadiah uang cash 1 milyar rupiah. Mudah-mudahan tidak banyak lagi yang main curang (cheat) di Game Perang ini.



2. Counter Strike Online atau CSO (Update)



CSO merupakan game aksi yang juga banyak dimainkan di game-game center. CSO di publikasikan oleh Megaxus, game ini banyak memiliki session pertempuran antara manusia melawan zombie. Tahun 2015 CSO juga mengadakan kompetisi yang hadiahnya lumayan besar hingga 40.000 dolar. Sayangnya per tanggal 1 Agustus 2019 Game CSO ini akan tutup pelayanannya. Mudahan-mudahan ada game pengganti lainnya.




3. Cross Fire (Update)



Game ini dipublikasikan oleh Lyto. Seperti halnya PB dan CSO, Cross fire juga memiliki session pertempuran antar manusia (human) dan manusia dengan zombi. Pada game ini kita akan melawan musuh baik yang dimainkan oleh gamer lain atau oleh bot server Cross fire. Sayangnya aplikasi game ini rentan dengan virus sehingga terkadang terjadi masalah ketika akan terhubung dengan server.



4. Lost Saga



Lost Saga adalah game dengan aksi petualangan dengan spesial efek yang mumpuni. Kita dapat bermain dengan belasan karakter. Lost Saga juga termasuk royal (tidak pelit) memberikan hadiah kepada membernya. Game ini cocok untuk dimainkan oleh anak-anak dengan karakter tokoh yang lucu dan unik.




5. Black Squad (Update)


Setelah Gemscool memberikan lisensi pengelolaan Point Blank ke Garena, mereka meluncurkan game pengganti aksi baru dengan nama Black Squad dengan tingkat Grafis yang juga sangat baik. Session pertempurannya juga bervariasi dengan lokasi-lokasi yang seperti nyata. Sayangnya layanan game ini sudah ditutup per 31 Januari 2019. Semoga ada penggantinya ya. :(

Demikianlah infonya, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah mampir di sini. Jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini.


Artikel Pilihan








Video Pilihan


 

 

Semoga bermanfaat, jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini.
Terima kasih :)

No comments:

Post a Comment