Tuesday 23 July 2019

Game Counter Strike Online PC Info


Hai Soldier,

Info Game CSO Ditutup


Sudah pada tahu belum  kalau game Counter Strike Online (CSO) telah tutup per tanggal 1 Agustus 2019 Pukul 10.00 WIB? Sedih juga ya, karena game FPS ini telah menemani pada Soldier sudah hampir 8 tahun lamanya. Kami sendiri juga termasuk bagian Soldier yang bermain game ini.

Game CSO memiliki ciri khas sendiri dengan game sejenis lainnya seperti Point Blank dan Cross Fire. CSO merupakan pionir (pelopor) game yang tampil dengan berbagai karakter Human dan Zombie yang dilengkapi dengan pilihan senjata berat dan ringan yang sudah di modifikasi tentunya.

Hanya saja game ini sedikit berat dengan spek yang sama apabila dibandingkan ketika kita bermain Point Blank. Ya mungkin karena tampilannya yang memang penuh dengan efek digital ketika menjalani pertempuran. Ditambah lagi untuk membuat akun CSO (sign up), email yang kita cantumkan harus email valid karena nanti ada sistem verifikasi. Hal ini cukup menyulitkan untuk sebagian orang yang mau memainkan game ini karena kekurang pahaman mereka dengan sistem tersebut.

Namun ada kabar baiknya juga kalau pihak developer memberikan kompensasi bagi para Soldier yang login mulai tanggal 1 Januari 2019 hingga 31 Juli 2019 ke game Audition Ayodance PC, Ayodance Mobile, dan Fatal Raid.

Syarat-syaratnya :

1. Login antara 1 Januari 2019 hingga 1 Agustus 2019
2. Telah mencapai level 50
3. Memiliki karakter di game Audition Ayodance PC dengan minimal level 5
4. Memiliki karakter di game Ayodance Mobile dengan minimal level 20, memiliki title Street, dan harus login minimal satu kali ke dalam Ayodance Mobile antara 3 Juli - 1 Agustus 2019
5. Memiliki karakter di game Fatal Raid dengan minimal level 15 dan minimal title Private First Class (PFC), dan harus login minimal satu kali ke dalam Fatal Raid antara 3 Juli - 1 Agustus 2019
6. Hadiah diberikan 1x saja untuk 1 Megaxus ID

Bentuk hadiah kompensasi sebagai berikut :

Dari game Audition Ayodance PC :
- Hidden Crown (30 Hari)
- Hiddden Avatar (30 Hari)
- Hidden Guitar (30 Hari)
- Messenger Plus (30 Hari)
- Hidden Pet (30 Hari)

Dari game Ayodance Mobile :
- VAROVSKI Blong Blong Style Hair (7 Hari)
- VAROVSKI Blong Blong Style Top (7 Hari)
- VAROVSKI Blong Blong Style Bottom (7 Hari)
- VAROVSKI Blong Blong Style Shoes (7 Hari)
- 200.000 DEN
- 120 Energy
- 1 Magic Card Ticket

Dari game Fatal Raid :
- A6 Legend weapon select ticket
- Jessica Character (Permanent)
- 10x Premium Ticket
- 1.000.000 Gold

Perlu diketahui oleh Soldier kalau cara untuk melakukan claim kompensasi penutupan CSO pada game Ayodance Mobile dan Fatal Raid akan diumumkan kemudian di website resminya berikut ini megaxus.com

Untuk saat ini, para Soldier (pemain game CSO) yang biasa main CSO di tempat kami disarankan bermain game Counter Strike Xtreme. Mereka biasanya bermain bersama (mabar) melalui jaringan LAN. Apabila sahabat mengalami kendala bermain CS Xtreme, bisa mampir ke artikel ini untuk mendapatkan solusinya Counter Strike Xtreme V6 yang Bermasalah dan Solusinya.

Pengganti CSO Game Counter Strike Xtreme PC


Demikian informasinya semoga nanti ada game-game lainnya yang meramaikan dunia game Indonesia. Semoga membawa manfaat bagi kita semua. Aamiin.


Sumber :
http://cso.megaxus.com/id/berita/closure-of-counter-strike-online-services



Silahkan Baca Artkel Game dan Komputer Lainnya di Bawah Ini :

   

   


Artikel Pilihan


Video Pilihan


    

    

    

Semoga bermanfaat, jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini.
Terima kasih :)

No comments:

Post a Comment