Monday 22 July 2019

Contoh Undangan Pernikahan dan Susunan Panitia

Hai Sahabat,

Ada yang lagi cari contoh konsep pembuatan lembar undangan yang ada kaitannya dengan pernikahan tidak? Ya sekedar untuk tambahan sebagai bahan pertimbangan dalam pembuatan undangan pada acara kalian nanti. Di artikel kali ini kami akan sertakan beberapa contoh undangan berbasis MS. Word yang pernah kami buat di rental komputer kami. Ya mudah-mudahan bisa membantu meringankan persiapan sahabat dan keluarga dalam pembuatan undangan pernikahan dan susunan panitianya.

Berikut contoh-contoh undangannya :

1. Contoh Undangan dan Susunan Panitia Pernikahan


  contoh undangan pernikahan
Klik pada gambar di atas untuk melihat file dalam format pdf.




contoh surat undangan dan susunan panitia


contoh surat undangan pernikahan dan susunan panitia


surat undangan pernikahan dan susunan panitia


Untuk memudahkan kalian mengedit undangan sesuai dengan yang kalian inginkan, silahkan download file dokumen MS. Word Undangan dan Susunan Panitia Pernikahan.


2. Contoh Undangan Ngunduh Mantu


contoh undangan ngunduh mantuh

Terlihat pada gambar di atas ada jarak agak jauh dari batas paling bawah kertas dengan tulisan terakhir dari undangan. Hal ini memang disengaja karena pada umunya untuk print kertas ukuran Legal (F4) kita harus memberi jarak 3,7 cm (4 cm) supaya tulisan terakhirnya bisa masuk dalam print out printer. Untuk memudahkan kalian mengedit undangan sesuai dengan yang kalian inginkan, silahkan download file dokumen MS. Word Undangan Ngunduh Mantu.


3. Contoh Undangan Pembentukan Panitia


contoh undangan pembentukan panitia

Untuk memudahkan sahabat mengedit undangan sesuai dengan yang kalian inginkan, silahkan download file dokumen MS. Word Undangan Pembentukan Panitia.

Demikian berbagi info dari kami, semoga bermanfaat. Jangan lupa bantu support kami dengan Ikuti atau Follow blog ini. Salam Sukses dan Selamat Berbahagia :)



Video Pilihan


 

 

Semoga bermanfaat, jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini.
Terima kasih :)

1 comment: