Saturday 19 September 2015

Dapat Uang dari Klik Iklan di Ayuwage

http://www.ayuwage.com/?reg=89920

Pernah terpikir gak oleh kita gimana caranya dapat uang dengan mudah via internet? :)

Internet rasanya sudah merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Tentunya pemakaian internet ini tidak gratis. Kita mesti mengeluarkan sejumlah uang untuk menikmati layanan ini. Nah, kepikiran gak sama kalian gimana caranya internet juga dapat menghasilkan uang buat kita. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang lewat internet, misalnya dengan jual beli barang atau jasa secara online, investasi online, main saham atau forex, join ke bisnis klik iklan berbayar, dan masih banyak lagi.


http://www.ayuwage.com/?reg=89920

Disini, saya hanya akan membahas bisnis klik iklan berbayar yang sudah legit dan terbukti membayar hingga saat ini. Tentunya dengan sistem yang baik dan 100% menghasilkan bagi membernya. Salah satunya adalah Ayuwage PTC (paid to click). Ayuwage muncul pada awal tahun 2009 ketika bisnis online klik iklan PTC lagi booming dan tetap eksis hingga saat ini.

Tidak seperti PTC kebanyakan yang penghasilannya mengandalkan dana upgrade anggota dan dana dari segelintir pemasang iklan. Sumber penghasilan PTC ini murni dari pemasangan iklan, dan profit yang dihasilkan para membernya juga murni dari banyaknya iklan yang mereka klik. Ayuwage tidak mengenal sistem upgrade member. Semua member statusnya sama. Apabila seorang member mau mencari referral, ayuwage memberi komisi 10% hasil klik iklan referralnya, tanpa mengurangi sepeserpun uang referralnya tersebut.

Di Ayuwage, jumlah iklannya tergolong banyak karena iklan yang ditampilkan bukan hanya dari iklan bisnis online tapi juga ada iklan kesehatan, pendidikan, wisata, dan lain sebagainya. Besarnya nilai iklan juga lebih besar dari PTC lainnya dari iklan $0.001, $0.003, $0.005 dan $0,015. Iklan Ayuwage tidak dijatah tiap harinya, tapi selalu dishare setiap kali iklan masuk. Semakin sering kita online di Ayuwage maka semakin banyak penghasilan kita.

cashout

Untuk memperoleh uang dari klik iklan kita, minimal uang yang kita cashout atau kita tarik adalah 5 dollar. Sekedar informasi saja, member yang rutin mengklik iklan tiap harinya walaupun dia tidak mempunyai referral (downline) bisa menghasilkan 5-6 dollar per bulan. berikut bukti pembayaran Ayuwage (PayInstantOrder Services) kepada saya bulan Agustus dan September 2015 via Paypal (rekening bank online).

bukti pembayaran


So, tunggu apalagi bagi kita yang mau tambahan penghasilan atau sekedar iseng mengisi waktu luang dengan aktifitas yang positif dan ada nilai ekonomisnya bisa join disini di Ayuwage PTC. Salam Sukses :)



Artikel Pilihan


Aplikasi untuk jual pulsa sudah banyak sekali, ada Bukalapak, Paytren, Pulsagram dan lain sebagainya. Ditambah lagi kita harus bersaing dengan pemain besar seperti Alpamart dan Indomaret. Kebanyakan dari kita tentunya bingung untuk memulainya. Yakin saja dan lakukan dulu. Bergabunglah dengan website aplikasi jual pulsa dan pembayaran online yang terpercaya dan konsisten dari awal berdirinya.




Contoh brosur dan daftar menu yang diposting di sini juga disertai dengan file dokumen MS. Wordnya supaya sahabat bisa lebih mudah mengedit gambar dan teks yang ada. Oke, langsung saja berikut contoh brosur dan daftar menunya.






Video Pilihan


 

 

Semoga bermanfaat, jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini.
Terima kasih :)

No comments:

Post a Comment