Wednesday 20 March 2019

Nama-Nama Allah dalam Asmaul Husna


Untuk semuanya,

Pada postingan kali ini, saya bahas mengenai Asmaul Husna. Dalam wikipedia kita akan mengetahui bahwa Asmaul Husna artinya nama-nama Allah yang indah, baik, agung dan mulia sesuai dengan sifat-sifat Nya. dalam artian perkata "Asma" berarti nama dan "husna" berarti yang baik atau yang indah, jadi asma'ul husna adalah nama nama milik Allah yang baik dan indah.

Para ulama menekankan bahwa Allah adalah sebuah nama kepada Dzat yang pasti ada namanya. Semua nilai kebenaran mutlak hanya ada (dan bergantung) pada-Nya. Dengan demikian, Allah Yang Memiliki Maha Tinggi. Tapi juga Allah Yang Memiliki Maha Dekat. Allah Memiliki Maha Kuasa dan juga Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Sifat-sifat Allah dijelaskan dengan istilah Asmaul Husna, yaitu nama-nama, sebutan atau gelar yang baik.

Berikut 99 nama-nama Allah dalam Asmaul Husna :

Nama-Nama Allah dalam Asmaul Husnanama-nama Allah dalam asmaul husna 
Nama-Nama Allah dalam Asmaul HusnaNama-Nama Allah dalam Asmaul Husna 
Nama Allah dalam Asmaul HusnaNama-Nama Allah dalam Asmaul Husna 
asmaul husna nama nama Allah


Untuk memudahkan kalian mengedit teks, tampilan dan warnanya, disini kami sertakan direct link downloadan file dokumen MS. Word Asmaul Husna.

Baiklah sahabat, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan silahkan tinggalkan koment untuk menanggapinya atau hubungi saya lewat email. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa support kami dengan Follow atau Ikuti blog ini Semangat Belajar dan Beribadah :)




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment