Saturday 16 March 2019

30 Nama Makanan Indonesia dalam Bahasa Inggris


Hai, guys...


30 Nama Masakan Indonesia dalam Bahasa Inggris


Suka masakan dan makanan khas Indonesia kan! Suka bisnis kuliner? Bagaimana kalau buka rumah makan khas Indonesia. He... he... he... Namun kali ini kita hanya membahas tentang 30 nama-nama makanan Indonesia (lengkap dengan sebutannya dalam bahasa Inggris) yang pastilah sangat enak rasanya, dengan beraneka jenis masakan yang kaya bumbu bumi nusantara. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa makanan Indonesia yang sudah mendunia salah satunya adalah masakan rendang yang termasuk 10 besar makanan terlezat di dunia. 

Selain rendang masih banyak loh makanan Indonesia yang tak kalah enaknya dengan cita rasa yang unik tentunya asli rasa nusantara. Berikut ini 30 jenis masakan Indonesia lengkap dengan namanya dalam bahasa Inggris.

30 nama masakan indonesia dalam bahasa inggris

30 nama masakan indonesia dalam bahasa inggris 30 nama masakan indonesia dalam bahasa inggris
30 nama masakan indonesia dalam bahasa inggris tugas 30 nama masakan indonesia dalam bahasa inggris


Untuk mempermudah pengeditan dokumennya silahkan sahabat download file MS. Wordnya di sini Nama 30 Makanan Indonesia dalam Bahasa Inggris.

Sebenarnya masih banyak lagi makanan tradisional lainnya. Namun 30 nama-nama makanan khas Indonesia lengkap dengan bahasa Inggrisnya di atas, saya rasa sudah memperlihatkan kekayaan kuliner kita. Semoga info ini dapat bermanfaat dan bila ada masukan atau tambahan lainnya silahkan koment atau hubungi saya via email. 

Demikianlah informasinya, jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini. Terima kasih atas kunjungannya. :)


Note :
Klik di sini untuk Nama Makanan Khas dari 34 Provinsi di Indonesia.



No comments:

Post a Comment