Friday 19 April 2019

Cara Menonton Video dan Film Tanpa Buffering

Hai Sahabat,

Pernah tidak kalian mengalami masalah ketika kalian membuka google dan menonton sebuah video atau film streaming tapi terasa leg atau buffer atau loadingnya terasa lambat padahal koneksi internet lancar-lancar saja? Hal ini kemungkinan terjadi karena adanya loading iklan yang terjadi ketika kita menonton video atau film. Nah untuk mengatasinya ada salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk mengurangi buffer ini, yakni dengan menggunakan aplikasi tambahan pada google chrome yang dikenal dengan nama FixPlay, namun dikarenakan link FixPlay bermasalah kita akan menggunakan aplikasi OpenVideo-ad-streaming.



Cara Menonton Video dan Film Tanpa Buffering dengan OvenVideo

cara menonton video dan film tanpa buffering


Berikut cara mengatasinya :

1. Pertama buka google, bila diperlukan sahabat Log In ke akun google terlebih dahulu. Kemudian kunjungi alamat link FixPlay (untuk saat tidak bisa diakses), sebagai gantinya silahkan gunakan aplikasi OpenVideo-ad-streaming. Download di sini, lalu instal di Google Chrome kalian, akan muncul tampilan seperti ini :

Cara Menonton Video Tanpa iklan dan Buffering


Cara Instalnya sama dengan langkah-langkah di bawah ini, hanya berbeda tampilan saja.

cara menonton video dan film tanpa buffering


2. Kemudian klik Add to Chrome seperti lingkaran merah gambar di atas, akan muncul tampilan berikut :

cara menonton video dan film tanpa buffering


3. Kemudian klik Add extension seperti gambar di atas untuk menambahkan aplikasi ini ke google chrome. Akan muncul tampilan berikut :

cara menonton video dan film tanpa buffering

4. Apabila gambar di atas sudah tampil, maka artinya aplikasi sudah terinstal. Finish, sahabat sudah bisa menonton video atau film streaming tanpa terganggu dengan jeda iklan sehingga menonton jadi lebih nyaman.

Video yang kita tonton bisa berasal dari youtube, blog atau pun facebook. Nah, apabila sahabat mau mendownload video yang kalian sukai dari halaman facebook, sahabat bisa membaca tutorialnya di sini Cara Mengunduh atau Mendownload Video di Halaman Facebook.

Demikian info singkat ini. Apabila mengalami kendala dalam penginstalan coba lakukan clear history dulu pada browser google chrome sahabat dan coba instal kembali aplikasi ini. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir ke blog ini. Tetap Semangat. :)


Artikel Terkait

Artikel Pilihan


   

   


Video Pilihan


 

 

Semoga bermanfaat, jangan lupa support kami dengan cara Follow atau Ikuti blog ini.
Terima kasih :)

2 comments: